Sukses Dengan urusan ekonomi angkringan nasi kucing cowok ini mempunyai 200 cabang

Acrsc Blog |

Sukses Dengan urusan ekonomi angkringan nasi kucing , cowok ini mempunyai 200 cabang - Triangga bayu pria berusia 34 tahun ini sukses dengan urusan ekonomi angkringan nasi kucing yang ketika ini sudah mempunyai 200 cabang usaha. Bisnis angkringannya ini bermula dari hobi nya makan dan memasak , ia berinisiatif memulai perjuangan dengan modal kecil yang ia beri nama angkringan nasi kucing 78 yang ia rintis bersama dengan istrinya. Ia dan istrinya , Nita Yuni Arthanti memulai perjuangan angkringan nasi kucing ini semenjak tahun 2011.

Sebelum berbisnis angkringan tersebut Bayu sempat bekerja di beberapa tempat. Bayu sempat bekerja di developer property , di perternakan sapi , hingga menjadi sopir di layanan ekspedisi. Namun seiring berjalannya waktu , Bayu mulai tertarik dengan dunia perjuangan dan kesannya ia memutuskan untuk memulai perjuangan sampingan. Usaha yang di geluti Bayu dan istri antara lain mulai dari perjuangan angkringan dan perjuangan clothing yang hingga ketika ini masih berjalan bersamaan.

Melihat peluang  bisnis angkringan yang cukup menjanjikan Bayu pun berinisiatif untuk mengembagkan urusan ekonomi masakan tersebut dengan sistem waralaba. Sebab urusan ekonomi angkringan ini bisa di mulai dengan modal kecil yang tidak lebih dari 3 juta. Dan ketika ini Bayu dan istri sudah mempunyai lebih dari 200 mitra perjuangan angkringan nasi kucing yang tersebar di seluruh kawasan di indonesia.  


Tidak ada kendala yang berarti selama Bayu menjalankan perjuangan angkringan tersebut. Dalam pengolahan keuangan ia membuat tabungan mati harian , yang artinya apapun kondisinya Bayu harus selalu wajib menyisihkan uang. Dalam mengelola ketersediaan produk , ia selalu menyetok grobak dan peralatan untuk para mitra barunya sehingga tidak ada sistem pre order. Makara ketika mitra datang membeli paket perjuangan angkringannya maka gerobak beserta perlengkapannya sudah siap di antar. 

Bayu sangat gencar melaksanakan promosi sehingga urusan ekonomi angkringan nya ini sudah tersebar dari banda aceh hingga papua. Ia menggunkan internet marketing untuk memasarkan urusan ekonomi angkringan nya tersebut. Bayu memiliki tim khusus untuk adegan pengolahan pemasaran online melalui website , blog , twitter , instagram , fanpage , dan juga youtube.

Bayu selalu memperhatikan pertumbuhan dan perkembangan perjuangan para mitranya. Ia mengaku selalu siap untuk mendukung kemajuan para mitra yang melirik usahanya. Menurut Bayu dengan menciptakan perjuangan maka banyak pengangguran yang mempunyai pekerjaan dan kebahagiaan serta kesuksesan akan dimiliki semua orang. Karena memang perjuangan Bayu ini berlandaskan pada konsep Berbagi.

Nama angkringan 78 ini juga mempunyai arti tersendiri. Menurut Bayu angka 78 ini mempunyai arti maju mapan , dan Bayu berharap jikalau angka 78 ini bisa membawa perkembangan ekonomi serta kebahagiaan untuk para pelaku perjuangan nya. Baik untuk dirinya sendiri maupun para mitra usahanya.


Bagi Bayu dalam menjalankan perjuangan harus lah mempunyai motivasi. Motivasi Bayu dalam menjalankan perjuangan nya tersebut yaitu supaya dirinya dapat menyebarkan perjuangan , menyebarkan rejeki , menyebarkan kesempatan , menyebarkan kebahagiaan , dan juga menyebarkan ilmu urusan ekonomi kepada orang lain.

Menurut bapak satu anak ini wirausahawan sejati yaitu mereka yang berani sukses dan berani untuk rugi. Keahlian Bayu dalam produksi dan marketing di dapatkan dari pengalaman bekerja di lapangan. Bayu percaya ketika seseorang berusaha untuk mengembangkan titipan dewa , maka dewa pun juga akan menunjukkan akomodasi untuk meraih keberhasilan.

Menjalankan urusan ekonomi memang perlu doktrin , kerja keras , dan sikap pantang menyerah. Karena dalam berbisnis kegagalan yaitu hal yang wajar. Wirausahawan sejati harus lah mempunyai sikap pantang mengalah tersebut , karena jikalau mengalami kegagalan lalu merasa kapok untuk memulai urusan ekonomi kembali maka ini bukan lah jiwa pembisnis sejati. Selalu berdoa pada Yang Mahakuasa untuk meminta akomodasi dalam meraih kesuksesan.

Sekian info tentang Sukses Dengan urusan ekonomi angkringan nasi kucing , cowok ini mempunyai 200 cabang. Semoga bermanfaat.