Peluang perjuangan Jasa Cuci Helm

Acrsc Blog | Peluang perjuangan Jasa Cuci Helm - Penguna motor wajib menggunakan helm. Namun tidak sedikit orang yang kurang memperhatikan kebersihan helm nya. Helm yang kurang bersih ini menjadi sumber basil dan jamur. Hal ini dapat menyebabkan penyakit bagi anda. Penyakit yang di sebabkan oleh helm yang kotor ini mampu berupa panu bahkan mampu juga menjadi kutu rambut.

Karena itulah sangat di anjurkan untuk mencuci helm secara terencana semoga kebersihan helm senantiasa terjaga. Namun acara mencuci helm ini mampu menjadi acara yang sangat merepotkan. Apalagi di ekspresi dominan hujan ibarat sekarang , helm akan susah kering karena cuaca sering mendung dan hujan. Helm yang tidak kering akan semakin mengakibatkan busuk yang tidak sedap. 

Dengan kondisi ibarat ini dapat menjadi sebuah peluang perjuangan yang menguntungkan. Bisnis jasa basuh helm ini juga tidak memerlukan modal yang banyak. Peluang perjuangan basuh helm dalam beberapa tahun terakhir ini terus meningkat seiring dengan tingginya jumlah pengendara motor ketika ini. Dari sini lah perjuangan jasa basuh helm memiliki peluang yang cantik untuk di jalankan dan di kembangkan.

Banyak orang yang sempat beranggapan bahwa perjuangan jasa basuh helm ini akan menurun drastis seiring dengan semakin berkembangnya teknologi helm yang ada. Saat ini memang helm sudah banyak yang mampu di basuh sendiri oleh pemiliknya. Bahkan ada juga teknologi helm yang tanpa di basuh berair mampu tetap di gunakan berkali kali dan tidak menyebabkan busuk yang tidak sedap.

Namun nyatanya perjuangan basuh helm ini masih sangat di minati oleh para konsumen. Karena teknologi tersebut tidak berjalan secepat pemakaian dan pengguna helm yang tumbuh sangat cepat dan secara signifikan.



Peluang perjuangan Jasa Cuci Helm

Lokasi yang Strategis

Lokasi perjuangan sangat mensugesti keberhasilan perjuangan anda. Anda harus berhati - hati dalam memilih lokasi. Jangan hingga anda salah dalam memilih lokasi karena ini akan kuat terhadap kelangsungan perjuangan anda akan berhasil atau tidak. Lokasi yang paling strategis untuk perjuangan basuh helm ini ialah di area parkir mall. Area parkir motor di mall menjadi lokasi yang strategis karena selain untuk mencuci helm , para pengunjung juga dapat menitipkan helm. Buat lah spanduk atau banner yang terperinci semoga konsumen tau perjuangan anda dan tertarik dengan perjuangan anda tersebut.



Memilih Supplier Peralatan

Untuk perjuangan jasa basuh helm membutuhkan blower pengering helm semoga helm dapat cepat kering. Biasanya banyak para supplier yang menyediakan paket lengkap untuk perjuangan basuh kendaraan beroda empat tersebut. Harga yang di tawarkan juga sangat berfariasi. Kaprikornus anda harus mampu memilih supplier yang sempurna dan mampu di andalkan serta pilih supplier yang berpengalaman di bidang tersebut.



Melakukan Promosi

Promosi ialah kiat sukse untuk suatu perjuangan atau bisnis. Promosi dapat di lakukan dengan dua cara , yaitu promosi aktif dan promosi passive. Promosi aktif mampu anda lakukan dengan cara mengembangkan brosur atau selebaran. Sementara promosi passive mampu anda lakukan dengan melaksanakan promosi di banyak sekali sosial media ibarat di facebook , twitter , instagram , dan juga anda mampu membuat sebuah website untuk urusan ekonomi anda tersebut.



Pelayanan yang Maksimal

Berikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen anda. Konsumen mencucikan helm mereka karena ingin menerima hasil yang bersih dan wangi. Berikan kualitas pelayanan dan pencucian helm yang terbaik dan terjamin semoga konsumen senang menggunakan jasa anda. Untuk menarik perhatian konsumen anda juga mampu menawarkan kupon basuh gratis satu kali setelah 3 kali mencuci di kawasan anda.



Demikian artikel tentang Peluang perjuangan Jasa Cuci Helm. Semoga bermanfaat.