4 Ide Bisnis Unik dan Konyol yang Menguntungkan

Acrsc Blog | Ide Bisnis Unik dan Konyol yang Menguntungkan - Ide bisa datang dari mana saja , juga termasuk dengan wangsit bisnis. Ide ini bisa saja berasal dari beberapa urusan ekonomi yang sudah ada atau juga bisa dari wangsit urusan ekonomi yang belum pernah ada dan sama sekali tidak pernah terpikirkan oleh kebanyakan orang. Bahkan beberapa urusan ekonomi bisa di mulai dengan wangsit unik dan konyol juga aneh. Namun siapa sangka kalau diluar dugaan urusan ekonomi itu justru malah menghasilkan keuntungan.

Bisnis memang seringkali membingungkan. Kadang urusan ekonomi yang di bangkit dengan susah payah dan modal yang besar malah tidak berjalan secara maksilam dan kurang memuaskan. Dan di sisi lain ada juga urusan ekonomi yang biasa- biasa saja tapi sangat booming dan karenanya sangat memuaskan. Memang ini juga tidak lepas dari keberuntungan dari sang pelaku urusan ekonomi itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa wangsit Bisnis unik dan konyol namun mengguntungkan yang bisa anda jadikan rujukan untuk wangsit urusan ekonomi anda kedepannya.



1. Rental teman

Tidak ada yang pernah terpikirkan untuk urusan ekonomi menyewakan teman. Tapi kenyataannya diluar sana banyak yang menjalankan urusan ekonomi ini dan juga pemintnya tidak sedikit. Ide urusan ekonomi ini bermula dari banyak orang yang berpikir susah sekali mencari pasangan. Dengan adanya rental sahabat ini mereka yang membutuhkan pasangan hanya tinggal menghubungi penyedia jasa rental sahabat dan sahabat pun sudah didapatkan.

Rental sahabat ini berbeda dengan distributor jodoh. Sistem rental sahabat ini hanya menyewakan pasangan dengan sistem perjam. Jasa penyewaan sahabat ini tidak untuk bermesraan tetapi hanya sebatas sahabat jalan , sahabat ngobrol , atau sahabat untuk ke program - program tertentu menyerupai program pernikahan. 



2. Bisnis Pelatihan Kucing ke Toilet

Meskipun tingkah kucing lucu dan menyenangkan tapi kalau kucing membuang kotoran dengan sembarangan tetap saja ini menjengkelkan. Namun pecinta kucing tetap saja banyak. Ide urusan ekonomi pelatihan kucing ke toilet ini berawal dari banyaknya keluhan para orang - orang yang memelihara kucing. Dari sinilah mulai di bangkit citikitty yang menyampaikan jasa pelatihan untuk kucing. Makara mereka yang memelihara kucing dirumah sudah tidak perlu lagi repot - repot membiasakan kucing nya ke toilet untuk buang kotorang. Bisnis ini memang asing namun kalau dipikir - pikir urusan ekonomi ini juga cukup brilian kalau di tekuni dengan sungguh - sungguh.



3. Tempat Pelampiasan Emosi

Setiap orang tentunya pernah mengalami yang namanya emosi. Tidak jarang saat merasa emosi seringkali ingin melempar barang atau membanting sesuatu , namun hal ini justru akan merugikan diri sendiri alasannya barang - barang anda akan rusak. Dari sinilah wangsit urusan ekonomi unik ini hadir.

Di jepang di buka urusan ekonomi smashing place , yaitu urusan ekonomi yang menyediakan kawasan bagi orang yang sedang emosi untuk melampiaskan emosi semau anda. Anda bisa melempar barang , merusak tembok , merobek kertas , mengumpat , berteriak untuk pelampiasan emosi anda. Bisnis ini memang asing , namun dalam waktu singkat urusan ekonomi ini sudah bisa menarik banyak pelanggan.



4. Fashion Binatang

Fashion tidak hanya untuk insan , hewan pun juga bisa memiliki barang - barang fashion untuk menambah kelucuan binatang tersebut. Penggemar hewan yaitu target pasar yang sempurna untuk urusan ekonomi ini. Barang - barang fashion yang bisa di sediakan untuk perlengkapan hewan peliharaan ini mulai dari beling mata , kalung , topi , bahkan baju untuk hewan peliharaan mereka. 



Itulah Ide Bisnis Unik dan Konyol yang Menguntungkan. Semoga bermanfaat.